TAHUKAH ANDA !!! Ketika Anda Bertengkar Dengan Pasangan, ini Doa yang harus di baca Agar Pertengkaran Mereda,Tolong Sebarkan

MARAH, dapat datang kapan saja pada siapa saja. Tak terkecuali pada seorang istri Maupun Suami. Berikut ini yaitu doanya Saat Suami Istri Marah.



Doa Suami Istri Ketika Marah :

A'uudzu billaahi minasy syaithaanirr rajiim. Allaahummaghfir lii dzanbii wa adzhib ghaidza qalbii wa ajirnii minasy syaithaanir rajiim.
Artinya : " Saya berlindung dari godaan setan yang terkutuk. Ya Allah, ampunilah dosaku dan hilangkanlah kepanasan hatiku dan lepaskanlah aku dari setan yang terkutuk. " (HR. Bukhari Muslim).

Hendaknya suami istri berdoa dengan doa di atas supaya kemarahan reda. Sebab, dalam keluarga, tentu


pernah terlibat masalah sehingga suami istri saling marah. Nah, bila demikian, berdoalah dengan doa diatas agar kemarahan mereda.

Menurut riwayat Ibnu Sunni, Aisyah pada suatu hari sedang geram, jadi Rasulullah Saw. bersabda kepadanya, " Ya Aisyah, bacalah olehmu zikir ini (diatas) agar hilang kemarahanmu. "

Menurut kisah Bukhari Muslim, Rasulullah Saw. berkata pada salah seorang sahabat yang saat itu sedang memuncak kemarahannya, " Saya memiliki kalimat yang bila dibaca jadi hilanglah kemarahanmu, yakni ta'awwudz ini (doa diatas). " reportaseterkini



 http://7mediakita.blogspot.co.id/2016/03/tahukah-anda-ketika-anda-bertengkar.html
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar