Astaghfirullah.. Dosa Membuka Aurat Tidak Dapat Dihapus Dengan Pahala Apapun. Muslimah Wajib Baca!

Astaghfirullah.. Dosa Membuka Aurat Tidak Dapat Dihapus Dengan Pahala Apapun. Muslimah Wajib Baca! 




Cahaya Tausiah - Untuk anda yang masihlah suka membuka-buka aurat di depan umum mungkin saja anda belum tahu begitu banyak manfaat yang dapat anda peroleh dengan menutup aurat anda. Tutup aurat yang baik yaitu dengan memakai baju yg tidak memerlihatkan kulit sisi aurat, tidak memperlihatkan betuk badan yang menarik untuk lawan jenis, tidak tembus pandang.
 inilah satu gambaran orang yang celaka di akhirat.



Tidak bisa dipungkiri kalau beberapa besar kaum hawa menganggap bila tidak menggunakan jilbab “hanyalah” dosa kecil yang tertutup dengan pahala yang banyak dari shalat, puasa, zakat dan haji yang mereka kerjakan. Ini adalah cara berpikir yang salah harus diluruskan. Kaum hawa yang tidak menggunakan jilbab, tidak saja telah berdosa besar kepada Allah, namun telah hapus semua pahala amal ibadahnya sebagai bunyi surat Al-Maidah ayat 5 baris paling akhir yang artinya : “Barang siapa yang mengingkari hukum-hukum syariat Islam setelah beriman, jadi hapuslah pahala amalnya bahkan juga di akhirat dia termasuk juga orang-orang yang merugi. ”

Sebagaimana kita


ketahui, menggunakan jilbab untuk kaum hawa adalah hukum syariat Islam yang digariskan Allah dalam surat An-Nur ayat 59. Jadi kaum hawa yang tidak memakainya, mereka sudah mengingkari hukum syariat Islam dan bagi mereka berlaku ketentuan Allah yang tidak dapat ditawar lagi, yakni hapus pahala shalat, puasa, zakat dan haji mereka.

Sikap Allah diatas ini sama juga dengan sikap manusia dalam kehidupan keseharian sebagai terlambang dari peribahasa seperti : “Rusak susu sebelanga, karena nila setitik”. Contohnya, segelas susu yaitu enak diminum. Namun bila dalam susu itu ada setetes kotoran manusia, kita tidak buang kotoran tersebut lalu meminum susu itu, namun kita membuang semua susu itu.

Demikianlah sikap manusia bila ada barang yang kotor mencampuri barang yang bersih. Bila manusia tidak ingin meminum susu yang bercampur sedikit kotoran, demikian halnya Allah tidak ingin terima amal beribadah manusia bila satu saja perintah-Nya diingkari.

Didalam surat Al A’raaf ayat 147, Allah menyatakan lagi sikapNya pada wanita yang tidak ingin menggunakan jilbab, yang berbunyi, “Orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, juga mendustakan akhirat, hapuslah semua pahala amal kebaikan. Bukankah mereka tidak akan di beri balasan terkecuali dari apa yang sudah mereka lakukan? ”

Kaum hawa yang tidak menggunakan jilbab di dalam hidupnya, mereka sudah sesuai dengan bunyi ayat Allah diatas ini, hapuslah pahala shalat, puasa, zakat, haji.  (sebarkanlah)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar