MIRISNYA NEGERI INI LAGI-LAGI TERSEBAR FOTO BOCAH PEREMPUAN DIGILIR OLEH SAHABATNYA. HEBOHKAN NETIZEN


Mirisnya Negeri ini, beredar foto tak senono di media sosial hebohkan Netizen, lagi - lagi bocah Negeri ini berulah berfoto bagaikan model majalah dewasa seluruh tubuhnya dirabah oleh teman lelakinya. Apakah mungkin, etika dan moral di Negeri ini sudah tertelan oleh zaman.

Perbuatan yang tak seharusnya dilakukan parah bocah ini, sudah dianggap hal bisa bagi remaja masa kini, seakan perbuatannya itu menjadi kebanggaan bagi dirinya. Mereka tidak sadar bahwa perbuatanya itu dapat merusak nama baik keluarga dan dirinya sendiri.
Ulah bocah yang masih berusia belasan tahun ini tentu bisa dikatakan sangat tidak layak. Kamu yang sudah berumur di atas 20 tahunan dan masih jomblo mungkin tak pernah menduga kalau generasi muda saat ini telah bertingkah kelewat batas.











Semoga kedepannya tidak ada lgi generasi mudah yang melakukan hal-hal bodoh seperti ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

  1. Astofirulloh aladzim ...mau jadi apa kamu nak, umur masih ingusan udh kayak gtu, udh waktunya pendidikan negeri kita ini ada mata pelajaran tentang moral bukan hanya yang dipondok pesantren dan sanawiyah/ aliyah

    BalasHapus