Yurike Sanger, Istri Soekarno Yang Mirip Pevita Pearce Baca Selengkapnya


Menurut catatan sejarah, Ir. Soekarno terdaftar mempunyai sebagian istri selama hidupnya. Satu diantaranya wanita bernama Yurike Sanger ini sebagai istri ketujuh presiden pertama Republik Indonesia itu. 

Pada saat muda dulu, Yurike Sanger ternyata mempunyai muka yang serupa dengan artis cantik Pevita Pearce. Diliat dari mata, hidung, bentuk muka serta senyumnya, Yurike muda benar-benar sangat mirip sekali dengan artis kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 itu. 

Tidak heran bila Yurike muda dapat memikat hati Bung Karno. Mereka berdua pertama kalinya berjumpa pada tahun 1963 saat Yurike masih berstatus sebagai pelajar SMP. Mulai sejak saat itu, benih-benih cinta mulai berkembang. 

Bung Karno mulai memberi perhatian spesial pada wanita kelahiran 1945 itu. Seperti saat ia menyuruh Yurike untuk ganti namanya jadi Yuri karena nama Yurike dikira kebarat-baratan. 

Dia juga di beri sarana antar jemput oleh Bung Karno bila ada acara. Sampai pada akhirnya mereka menikah pada 6 Agustus 1964. Tetapi pada tahun 1967, Soekarno yang ditahan dirumah Wisma Yoso menyarankan supaya Yurike menceraikannya. Mereka juga berpisah pada th. 1967. 


Yurike Sanger terlihat menggunakan pakaian hitam pada tahun 2013 lantas (photo : youtube. com) 

Tetapi, Yurike yang saat ini telah berumur 70 th. mempunyai muka yang agak jauh berbeda dengan saat mudanya dahulu. Mungkin saja karena aspek umur, muka Yurike jadi berubah. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar