SUBHANALLAH...Suara Zikir Terdengar dari dalam Sumur, Warga Aceh Timur Heboh !!


Warga Aceh Timur dihebohkan dengan suara zikir di dalam sumur milik seorang warga bernama Rohani (58) di Dusun Syahbandar Desa Kuta Blang Idi Rayeuk, Minggu (15/5/2016) dikutip dari laman AJNN.

Kejadian langka tersebut bermula saat pemilik rumah, Rohani hendak sembahyang subuh, ia mendengar suara zikir dengan dengan lafadz "Allah-Allah" secara berulang-ulang.

Saat mendengar suara itu, Rohani mengaku tak langsung mencari tau dari mana sumber suara itu, dan langsung Shalat, usai shalat dia mendengar lagi suara zikir tersebut.

"Ketika saya mencari sumber suara itu rupanya berasal di dalam sumur," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh saksi mata lainnya yaitu tetangga Rohani bernama Linda (39), diceritakan bahwa selama ini Rohani tinggal bersama saudara perempuannya yang


keduanya berstatus janda.

Ibu Rohani selama ini rajin mengikuti pengajian, bisa saja itu terjadi. Semua itu rahasia Allah ya pak, kita manalah tau," ujar Nurlinda

Linda mengaku mendengar jelas suara zikir yang bersumber dari sumur milik Rohani pagi tadi.

"Tadi pagi jelas kali kedengarannya dari dalam sumur, sekarang kurang jelas karena udah banyak warga berdatangan, jadi sangat berisik," tutur Linda

Linda menyebutkan, beberapa Tengku juga telah datang, seperti Abu Wahab Keude Dua Idi dan berpesan agar air sumur itu tak diambil dulu



"Jangan diambil airnya dulu takut banyak orang salah menafsirkan, dan nanti kita lihat airnya apa bisa untuk obat, karena semua kehendak Allah jangan nanti salah penafsiran," kata Linda mengulang perkataan Abu Wahab.

Pantauan di lokasi, sumur itu tampak di kerumuni warga yang ingin melihat langsung kejadian langka itu, bahkan Bupati Hasballah M Thaib (Rocky) juga tampak di tengah-tengah kerumunan warga.

http://aktualtrend.blogspot.com/

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar